LAPORAN MQK NASIONAL KE-VI : ALHAMDULILLAH, SANTRI PARABEK BERHASIL MASUK BABAK FINAL DEBAT BAHASA ARAB PUTRA & PUTRI

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Hari ini MQK Nasional ke-VI diselengggarakan di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Bale Kambang Jepara Jawa Tengah, kegiatan ini berlangsung sejak 29 November-7 Desember 2017.

Alhamdulillah, hari ini peserta dari utusan Sumatera Barat – Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi berhasil masuk kedalam babak final dalam kategori lomba Debat Bahasa Arab Putra dan Putri.

Mahasantri Ma’had Aly Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi (Perguruan Tinggi Kajian Kitab Gundul di Lingkungan Pondok Pesantren) Prodi Fiqh dan Ushul Fiqh ikut andil beradu argumen dengan 13 Ma’had Aly se-Indonesia yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan MQK Nasional Ke-VI tahun ini dalam kategori perlombaan “Debat Konstitusi Berbasis Kitab Kuning di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara, Jawa Tengah.

Atas nama Yayasan Syekh Ibrahim Musa Parabek, kami mohon do’a pada semua alumni dan santri/mahasantri serta orang tua santri/mahasantri untuk kesuksesan santri/mahasantri kita dalam ajang MQK Tingkat Nasional kali ini. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*