CORE VALUE SABTU 23 SEPTEMBER 2017 : TAUSIYAH USTADZAH Hj. ELZI, SH

Pagi hari ini tanggal 23-09-2017 pukul 7:10 WIB-selesai, Civitas Akademik Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi mengadakan Core Value. Pada kesempatan ini Ustadzah Hj. Elzi, SH menyampaikan sebuah nasehat kepada kita semua, beliau mengatakan : “Intropeksi kita pada pagi hari ini adalah mari kita raih kebahagiaan, bahagia yang sesungguhnya adalah bagi orang yang sudah meninggal dunia namun ia terus mendapatkan pahala.”

Setelah itu Ustad Taufiq Hidayat, S.Th.I menyampaikan beberapa informasi, diantaranya :

  1. Hari ini para santri mengadakan MID semester.
  2. Ba’da zuhur Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi akan mengadakan peringatan 1 Muharram 1439 H di Masjid Jami’ Parabek untuk para Santri dan seluruh Pegawai Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi diwajibkan untuk mengikuti kegiatan 1 Muharram di aula bersama Syeikhul Madrasah.
  3. Undangan turun mandi dari Ustadzah Herlina S, S.Pd.I di canduang.
  4. Pukul 10:00 WIB bagi Ustadzah yang sudah terdaftar sebagai penerima haji yang sudah didaftarkan oleh yayasan untuk berkumpul di ruangan pimpinan pondok untuk pertemuan dengan pimpinan pondok

Semoga dalam setiap pertemuan Core Value yang diadakan oleh Civitas Akademik Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi akan membuat kita semua terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*